Kamis, 24 Januari 2013

Kondisi Kehidupan Umat Beragama di Sekitar Ane dan Tanggapan Mengenai Aliran Sesat di Agama Ane



Asalamualaikum Wr. Wb.
                Ane mau cerita tentang kondisi kehidupan umat beragama saat ini dan tanggapan ane tentang aliran sesat di agama ane.
                Indonesia memiliki 5 agama yang di anut oleh masing masing masyarakat diantara lain ada Islam, Kristen protestan, Kristen Katolik, Hindu dan Budha. Alhamdulilah sampai saat ini kehidupan dari umat agama yang berbeda sangat saling menghargai dan saling tolong menolong. Apalagi di saat ada yang merayakan hari besar, pasti ada yang mengucapkan selamat walaupun orang tersebut tidak merayakannya.
                Tapi di lain sisi ada yang belum bisa menerima perbedaan, tidak Cuma kerusuhan saja yang di timbulkan bahkan sampai merenggut nyawa. Mau sampai kapan ini terjadi, pada dasarnya kita semua ini sama. Jadi ane bisa bilang “DAMAILAH SAUDARA KU, JANGAN MUDAH TERHASUT OLEH ORANG LAIN DAN TERIMALAH PERBEDAAN DENGAN LAPANG DADA”
                Dan ane sebagai pemeluk agama Islam, ane mau ngomentarin tentang banyaknya atau maraknya aliran sesat di agama ane, pertama tama di cuci otaknya selanjutnya di suruh jihad di ajaran yang salah.
                Mungkin tergantung dari pembaca juga menyikapinya bagaimana tapi kalo menurut ane, ane enggak mau denger dari omongan dari satu orang aja, ane mau cari tahu lagi dari orang lain untuk menjadi pertimbangan. Maraknya aliran sesat di agama ane, keluarga ane sampai bilang untuk hati-hati dengan orang yang baru di kenal untuk masuk keagamanya walaupun agamanya di dasari dasar islam.
                Untuk pembaca ane saranin jangan mudah di tipu oleh orang yang mengaku membenarkan agama, ya walaupun di dasari agama itu sendiri.
                Sekian dari ane mudah-mudahan dapat di ambil hal yang positifnya, amin
Wasalammualaikum Wr. Wb

“Cintailah Kedamaian”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar