Kamis, 24 Januari 2013

Keadaan Lingkungan Sosial di Rumah, Kampus dan Pergaulan Saya



Asalamualaikum Wr. Wb.
                Kali ini ane akan menceritakan sedit tentang keaadan lingkungan sosial di Rumah, Kampus dan Pergaulan yang ane alamin. Pertama-tama ane mau ngucapin maaf nih buat pembaca kalo ada salah ketik atau salah kata, ya maklumin aja kan ane masih newbie, ahahaha
                Lingkungan sosial yang berada di rumah ane sangat mengutamakan 3S (Salam, Sapa, Sopan) mungkin karena komplek rumah yang ane tinggalin hampir semua yang tinggal itu Pak polisi dan Bu polisi. Apalagi kalo pagi pagi pasti banyak deh yang lagi bersosialisasi (ngerumpi).
                Lingkungan sosial yang berada di kampus dan yang terutama di kelas ane nih, kalo ane liat awalnya memang kita (teman sekelas dan ane) semua kompak tapi pada akhirnya kita semua agak menjauh. Mungkin karna awal kita masuk kita belom bisa perlihatin watak asli kita dan akhirnya kita bisa ngeluarin watak asli kita, ada yang suka dan ada juga yang gak suka.
                Lingkungan sosial yang ada di pergaulan ane itu sangat membingungkan menurut ane, soalnya temen ane bilang “dosa dan pahala itu harus balance”. Sebagai anak muda jama sekarang hal negativ itu bukan menjadi hal yang tabu, malah ada yang bilang “dosa itu sahabat kita”. Tapi kalo untuk sosial di pergaulan ane, kita masih menjujung tinggi kesopanan dan saling menghormati.

                Sekian keadaan sosial di sekitar ane, semoga bisa menjadi inspirasi pembaca buat melakukan hal yang positif. ambil hal yang positif dari tulisan ane dan yang negativ cukup ane aja yang ngerasaain hahaha.
Wasalammualaikum Wr. Wb
“Damai Itu Indah Teman ^.^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar