Rabu, 17 Oktober 2012

Tanggapan dan Komentar Tentang Website Universitas Gunadarma

     Siapa yang tak mengenal univesitas ini. Banyak yang memnaggil dengan sebutan "GUNDAR", yah ini lah Universitas Gunadarma. Jika anda mendaftar di universitas ini banyak sekali kemudahan yang anda dapatkan. Diantaranya ialah bekerja samanya dengan Bank Swasta, semua terhubung dengan jaringan internet mulai dari melihat nilai, informasi/berita dan masih banyak lagi yang di sediakan oleh universitas tersebut.
     Kali ini saya akan memberikan tanggapan dan komentar tentang website yang di sediakan. Tanggapan yang pertama saya adalah "GOOD IDEA" soalnya untuk mengurus semua mahasiswa dan menjadikan satu itu sulit. Dengan adanya website gunadarma dapat membantu mahasiswa untuk melihat dan mencari informasi tentang mata kuliah atau berita dan pesan dari dosen.
     Dan komentar yang saya akan berikan untuk website gunadarma adalah untuk kedepannya harap di berikan chat antar mahasiswa dan antar dosen. Memang sudah ada web antar fakultas maupun antar jurusan tapi itu masih kurang. Dan menurut saya web yang sekarang masih kurang menarik mahasiswa, yang menjadikan mahasiswa malas membuka website.
     Semoga Universitas Gunadarma dapat mendengar dan memperbaiki atau menambah websitnya agar terlihat lebih menarik dan mengesankan bagi mahasiswanya. Sekian dari saya, apabila masih ada salah kata atau tulisan harap di maklumi karena saya masih baru untuk menulis di blog ataupun website.

"SALAM UG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar